MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 23 Agustus 2016

Makassar Beri Gelar Warga Kehormatan kepada Kapolri Tito Karnavian

Sumber Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerima gelar warga kehormatan dari Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto dalam acara ramah tamah yang berlangsung di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (22/08/2016).

Gelar kehormatan Pemberian Warga Makassar ini disaksikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan dengan ditandai penyerahan badik pusaka dan cinderamata yang diserahkan langsung oleh Danny Pomanto.

Wali Kota Makassar sampaikan warga Makassar merasa bangga atas kehadiran orang nomor satu di jajaran Polri itu di Kota Daeng. Apalagi, ini merupakan kunjungan pertama Tito setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Danny juga menyampaikan “Bapak Kapolri memang pernah tinggal di Makassar. Untuk itu, gelar warga kehormatan Makassar ini kami berikan kepada Bapak Kapolri,” katanya.

Acara ramah tamah ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Irjen Pol Anton Charliyan, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.* (M. Yushar M. / Ade I. G.)