MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 26 Agustus 2016

Makassar Raih Juara 1 Lomba BBGRM dan Juara II Lomba Kelurahan Terpadu se-Sulsel


smartcitymakassar.com - Walikota Makassar  Moh. Ramdhan Danny Pomanto menghadiri penyerahan hadiah Lomba Kelurahan Terpadu dan Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Sulsel di Baruga Sangiaseri, rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (25/8/2016).

Penyerahan di serahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatannya Di Saksikan langsung oleh Walikota Makassar Moh.Ramdhan Danny Pomanto dan walikota/bupati se-Sulawasi Selatan.

Alhamdulillah, pada dua lomba tingkat Provinsi Sulsel yang digelar BPM tersebut, Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate tampil sebagai juara I (satu) lomba BBGRM ke-XII, dan Kelurahan Kapasa Kecamatan Tamalanrea meraih juara II (dua) lomba Desa/Kelurahan Terpadu.

Demikian disampaikan Kepala BPM Kota Makassar, Andi Muh. Yasir, melalui via seluler dari Tanah Suci bahwa keberhasilan ini adalah bukti dari kerja nyata pemerintah Kota Makassar yang didukung oleh masyarakat Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate dan Kelurahan Kapasa Kecamatan Tamalanrea.

Untuk Lomba Bulan Bakti Gotong Royong tersebut, Kota Makassar berkesempatan mewakili Provinsi Sulsel pada lomba BBGRM tingkat Nasional yang dilaksanakan pada November mendatang di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Oleh karena itu, Kita tidak boleh berpuas diri. Mari tingkatkan kinerja dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah

Sementara Camat Tamalate Hasan Sulaiman yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada BPM Kota Makassar,masyarakat dan semuas unsur yang telah membantu sehingga kita bisa meraih prestasi tertinggi pada lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat provinsi Sulawesi Selatan.(iskandar burhan)