MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 30 Agustus 2018

Meriahnya Pesta Rakyat di Kelurahan Banta-bantaeng

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Kelurahan Banta-bantaeng menggelar pesta rakyat dalam rangka memeringati HUT ke-73 Kemerdekaan RI di jalan Andi Djemma, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (29/8/2014). Malam

Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG hadir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang. Sulyadi disambut Lurah Banta-bantaeng Bravo Sera dan H. Zainal Beta yang merupakan Anggota Dewan Kota Makassar dari fraksi Partai PAN.

Dalam acara itu ditampilkan kreatifitas dari masing-masing RW di Kelurahan Banta-Bantaeng mulai dari tarian daerah, paduan suara, dan lain-lain yang memeriahkan acara pada malam ini.

Sulyadi mengapresiasi Lurah Banta-bantaeng yang membuat acara pada malam ini, acara ini memperlihatkan kekompakan antara lurah dan warganya. Kembali Sulyadi mengingatkan warga akan pentingnya acara ini, karna berkat perjuangan para pahlawan kita dapat menikmati kemeriahan malam ini.

Dalam acara ini, Sulyadi diminta memberikan hadiah kepada warga yang memenangkan lomba dan untuk memeriahkan acara pesta rakyat tersebut, sulyadi diminta membawakan sebuah lagu. (**Iskandar Burhan)