MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 22 Agustus 2016

Pesta Rakyat Kecamatan Rappocini Bakal Dimeriahkan Artis Fadly Padi


smartcitymakassar.com - Artis nasional, Andi Fadly Arifuddin atau lebih dikenal Fadly Padi dipastikan menjadi bintang tamu pada malam puncak pesta rakyat Kecamatan Rappocini yang digelar di Jl Raya Pendidikan, Rabu (24/8/2016) malam nanti.

"Insya Allah akan dihibur oleh Fadly Padi sebagai  bintang tamu," kata Camat Rappocini Hamri Haiya kepada smartcitymakassar.com, Senin (22/8/2016)

Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71. Diacara nanti juga ada event "Night Kuliner" yang dimana semua jajanan khas di kota Makassar akan di hidangkan.

Tidak hanya itu malam puncak pesta rakyat ini juga nantinya akan di gelar beberapa kegiatan sosial dan penerimaan hadiah hasil lomba yang di laksanakan beberapa waktu lalu tingkat kecamatan Rappocini.

"Malam puncak peringatan HUT RI ke 71 kami gelar di jalan Raya Pendidikan karena di jalan ini adalah salah satu akses jalan pintas yang banyak orang gunakan," ujar Camat Rappocini.

Peringatan malam puncak HUT RI ke 71 adalah bentuk rasa terima kasih pemerintah kecamatan Rappocini terhadap warganya yang senang tiasa membantu menjalankan beberapa program pemerintah kota.

Night kuliner yang akan di launcing di malam puncak nantinya adalah salah satu program pemerintah kecamatan Rappocini.(iskandar burhan)