MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 10 Oktober 2016

Camat Tamalate dan Ujung Pandang Serta Kabag Pemerintahan Makassar Bahas Keluhan Masyarakat

(Foto: Humas Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalate Hasan Sulaiman bersama Camat Ujung Pandang Andi Zulkifli Nanda yang didampingi para lurah dari kedua kecamatan tersebut, menghadiri Rapat Koordinasi bersama Kepala Bagian Pemerintahan, Imran Mansyur, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bagian Pemerintahan Balaikota Lantai VII, Jalan Balaikota, Senin (10/10/2016).

Rakor ini membahas tentang keluhan-keluhan masyarakat yang masuk ke Bagian Pemerintahanan baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan.

Kabag Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan, Fatahullah, memaparkan satu-persatu ke semua peserta rapat terkait laporan warga yang masuk baik melalui media cetak maupun ke Bagian Pengaduan Kota Makassar untuk didengarkan klarifikasinya.

Sementara itu, Hasan Sulaiman mengatakan bahwa segala pengaduan masyarakat yang masuk lewat media sosial maupun media cetak sebaiknya ditangani secepatnya, baik oleh pemerintah kecamatan maupun kelurahan.

"Kita ini adalah Abdi Masyarakat, jadi kita bersentuhan langsung dengan masyarakat. Cepat respon dan mengetahui segala permasalahan yang ada di wilayah kelurahan maupun kecamatan," tutur Hasan Sulaiman.* (Iskandar burhan)