MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 16 Oktober 2016

Camat Ujung Pandang bersama Komunitas Pelari Metal bersih-bersih Lae-lae

Foto: Humas Diskominfo

smartcitymakassar.com - Salah satu  Komunitas pelari yang ada dikota Makassar yaitu pelari Metal singkatan dari pelari Merah tanggal, khusus berkumpul tiap pekan Sabtu dan Minggu maupun saat tanggal merah melakukan olah raga lari,  di sepanjang jalan protokol kota Makassar.

Namun khusus pekan ini. Sabtu (15/10/16)  komunitas pelari metal berkumpul melaksanakan rekreasi segaligus bersih-beraih di Pulau Lae Lae, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengumpulkan anggota komunitas lebih mengakrabkan antara sesama pelari.

Koordinator acara, Camat Ujung pandang H. Andi Zulkifly yang turut serta pada acara tersebut mengatakan, kegiatan rekreasi sekaligus bersih-bersih yang dilaksanakan oleh komunitas pelari adalah untuk saling mengenal antara sesama pelari dan membina  keakraban antar sesama komunitas pelari

Selama ini kita hanya fokus pada kegiatan berlari, namun kali ini  kita adakan rekreasi dan beraih-beraih untuk menjalin keakraban, silaturahmi, sekaligus membahas program yang akan dilaksanakan dalam membantu pembangunan kebersihan dikota Makassar," ujar camat ujung pandang ini.

Koordinator Pelari Metal Ade ismar gobel menyampaikan dikomunitas kami memang selain lari juga untuk menyukseskan program dari Pemerintah Kota Makassar, tidak menutup kemungkinan sepanjang jalur yang dilalui teman-teman pelari makassar, kita bersihkan jika ada sampahnya," terangnya.

"Saat ini Anggota kami ada sekitar 50 orang pelari, dan sampai saat ini anggota yang mau bergabung terus bertambah, baik dari kalangan pengusaha, PNS, pokoknya mereka datang dari berbagai macam profesi dikota Makassar," pungkas Ade yang juga kepala seksi di Dinas Kominfo Kota Makassar.(ade ismar gobel/yusahar mustafa)