MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 22 Desember 2016

Cara Mudah Membuat Foto Mirip Film Anime

Foto: Berbagai Sumber

Smartcitymakassar.com --Makassar - Belakangan ini, ketika kita sedang menggunakan applikasi Instagram (IG) ternyata banyak pengguna IG dari Jepang dan Korea Selatan memiliki tampilan foto mereka layaknya film anime.

Apa itu film anime dan bagaimana cara membuat tampilan foto mirip film anime?

Film anime adalah  film animasi dari Jepang. Kata anime sendiri yang berasal dari singkatan kata "animation" (bahasa Inggris) yang merujuk pada semua jenis animasi.

Untuk membuat foto mirip film anime, kita perlu mengunduh dan menjalankan aplikasi olah foto yang bernama Everfilter. Aplikasi ini tersedia baik di Appstore maupun di Google Playstore dan tidak berbayar.

Setelah aplikasi Everfilter diunduh dan dipasang pada smartphone, jalankan applikasi tersebut kemudian menekan tombol "Start".

Foto: Berbagai Sumber
Lalu, pilihlah foto yang akan diubah tampilannya dan Everfilter akan memprosesnya seketika dan menampilkan hasil akhir foto dengan tampilan film anime.

Jika hasil akhir foto tersebut memuaskan, pengguna dapat langsung membagikannya via media sosial atau menyimpan foto tersebut ke dalam media penyimpanan eksternal atau internal handphone.
Foto: Berbagai Sumber

Mudah bukan?*(Yushar Mustafa)