MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 26 Desember 2016

Danny dan Indira Silaturahmi ke Pejabat dan Pimpinan SKPD yang Rayakan Natal

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail melakukan kunjungan atau silaturahmi ke sejumlah pimpinan SKPD lingkup Kota Makassar dan pejabat yang merayakan Natal, pada Minggu (25/12/2016).

Kepala Badan Keluarga Berencana (KB) Kota Makassar, Daniel Pakambanan, menyambut hangat kehadiran Wali Kota Danny dan Indira, di Perumahan BTP Jalan Kebahagiaan Utara Blok A 361. Selain Daniel, turut juga menyambut isteri dan puterinya.

Di kediaman Daniel, Danny dan Indira menjadi tamu pertama yang datang memberikan ucapan selamat. Di sela obrolan yang begitu akrab antara Danny dan Indira bersama keluarga Daniel, para tamu tampak mulai berdatangan satu per satu.

Selain di kediaman Daniel, Wali Kota Danny juga bersilaturahmi ke kediaman legislator Makassar Mesakh Rantepadang di Kompleks Keuangan, Jalan Antariksa Blok F 128, serta ke kediaman Pendeta Abo di Kompleks Puri Taman Sari Blok C5/15 Jalan Toddopuli VI.

Danny juga berkunjung ke kediaman Dandim 1408/BS Letkol (Kav) Otto Sollu di Jalan Dr Ratulangi F16, serta kediaman Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Makassar Nielma Palamba di Perumahan Nusa Tamalanrea Indah, Jalan Mangga Blok Q 24.

"Bersilaturahmi ke pimpinan SKPD yang merayakan Natal wujud toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan oleh pemerintah kota," kata Wali Kota Danny.* (Iskandar Burhan)