MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 27 Januari 2017

Danny Pomanto Bantu Warga Hikma Sulsel yang Jadi Korban Kebakaran

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar yang juga Anggota Dewan Kehormatan  Himpunan Keluarga Massenrengpulu (Hikma) Sulawesi Selatan pada Kamis (26/01/2017) menyerahkan bantuan kepada warga Hikma yang menjadi korban kebakaran di Tonasa I, Kabupaten Pangkep yang terjadi pada Jumat (20/01/2017) lalu.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di kediaman pribadi Wali Kota Danny, Jalan Amirullah, diterima langsung oleh pengurus Hikma Sulsel. Bantuan tersebut meliputi bangunan seperti seng, dan balok kepada dua Kepala Keluarga (KK) warga Hikma Pangkep, dan satu KK asal Jawa.

"Semoga bantuan yang kami serahkan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran," kata Danny. Ia berharap bantuan bahan bangunan dapat segera digunakan untuk membangun kembali rumah warga yang terbakar.

Apalagi saat ini, menurut Danny, cuaca tidak menentu, seringkali hujan deras disertai angin kencang. Kekhawatiran akan munculnya penyakit dapat terjadi kapan saja.

Sementara itu Ketua Hikma Sulsel, Andi Anshar yang juga Kadis PU Makassar mengatakan, "bantuan ini segera kami salurkan kepada korban kebakaran". Menurut Ketua Hikma Sulsel ini, adalah merupakan tanggung jawab moril bagi organisasi yang dipimpinnya untuk hadir di tengah kesulitan yang tengah dirasakan oleh warga Hikma Sulsel.* (Hamka/Iskandar Burhan)