MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 26 Januari 2017

Ini Cara Mudah nan Murah Tingkatkan Kualitas Audio Mobil

(Foto: ilustrasi)



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Memodifikasi audio mobil biasanya harus dilakukan dengan membongkar interior mobil. Nah bagi Otolovers, utamanya penyuka suara yang bening di mobil, namun tidak ingin membongkar atau ‘merusak’ mobil, bisa mencoba cara ini.

Saat ini telah hadir teknologi terbaru, yakni Digital Prosesor Venom PandoraVenom Audio menyediakan fasilitas venom Express. Pemasangan sistem suara yang cepat menghasilkan kualitas audio seperti kita menikmati sebuah konser di hall.

Cukup 30 menit ditemani tukang instalasi yang handal maka hal itu dapat anda wujudkan dalam kabin mobil anda.

“Kenapa Venom Express? Karena instalasi mudah dan cepat, hanya menyambungkan socket to socket dengan fasilitas high input yang dimiliki Pandora. Pandora merupakan prosesor yang sudah dilengkapi dengan power, yang membuat audio di mobil anda serasa di konser,” ujar William, pemilik dari toko variasi “Carroza”, yang terletak di Jl. Sultan Alauddin No. 85 Pa'Baeng-Baeng Makassar (Kiri Jalan Setelah Asrama Brimob, Sebelum Lotte Mart).





Dengan memasang Pandora, lanjut William, dampak yang dihasilkan adalah suara akan meningkat secara signifikan.

“Terutama di tata letak panggung, suara yang tadinya di bawah akan terdengar di atas dashboard,” ujarnya.

Yang menarik, dengan Venom Express Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk instalasi dan biaya yang relatif lebih murah. Kekhawatiran Anda pun akan tertepis, karena perangkat audio bawaan pabrik mobil anda tetap terjaga.* (Thoha Pacong)