MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 21 Februari 2017

Danny Pomanto Didaulat Jadi Ketua Panitia Harkopnas ke 70

Foto: Humas Pemkot  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto didaulat menjadi ketua panitia pelaksana daerah penyelenggaraan Hari Kooperasi Nasional (Harkopnas) ke 70 yang akan dihelat di Makassar bulan Juli mendatang.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto secara resmi mengemban sebagai ketua panitia ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) kepanitian oleh Ketua Pusat Dewan Kooperasi Indonesia (Dekopindo) Nurdin Halid (NH) saat malam ramah tamah Rakernas I Dekopindo di Tribun Lapangan Karebosi, Senin (20/2/2017).

Penyerahan SK tersebut disaksikan langsung Menteri Kooperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'man, dan Ketua DPRD Sulsel M. Roem.

"Saya serahkan secara resmi kepada Bapak Wali Kota sebagai ketua panitia pelaksana daerah hari kooperasi nasional ke 70," ucap NH disambut aplaus meriah.

Sebelumnya, Ketua Dekopindo Sulsel Rahman Halid memuji Danny Pomanto sebagai pemimpin yang sangat konsen dan peduli dengan kooperasi.

"Bapak wali kota sangat peduli kooperasi. Kita butuh penimpin seperti beliau, pemimpin yang cerdas, kita butuh pemimpin seperti ini bahkan di seluruh kabupaten/ kota se- Indonesia," pungkasnya.

Rahman mengatakan suatu keniscayaan dan kebutuhan gerakan kooperasi memang harus ditunjang oleh support pemerintah. Dan berkat hal itu Ia menyampaikan rasa syukur kota Makassar pada bulan Juli tahun ini dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

Sementara itu Danny mengaku bangga dengan kehadiran Menteri Ngurah Puspayoga dan Ketuan Dekopin pusat NH di kota yang dinahkodainya itu. "Selamat ber-Rakernas, enjoy Makassar, jangan lupa menikmati kulinernya, karena kami mengangkat satu tagline, every day is your best time," kuncinya.(Ismar Gobel/Yushar Mustafa)