MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 17 Februari 2017

Sambut Dies Natalis ke-69 FEB Unhas, Panitia Gelar Kegiatan Internasional

(Foto: Fahrina M. / Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Hasanuddin, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menyambut Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang ke-69, panitia pelaksana meluncurkan kegiatan berskala internasional bertempat di Aula FEB, Kamis (16/02/2017).

Kegiatan pertama adalah peluncuran jurnal internasional Hasanuddin Economics and Business Review (HEBR) sebagai jawaban terhadap tantangan FEB menjadi jembatan penyebaran pengetahuan dalam skala global.

Disamping jurnal internasional, FEB juga akan menggelar konferensi internasional "the 2nd International Conference on Accounting Management and Economics". Ketua Panitia Dies Natalis ke-69, Dr. Amiruddin, menjelaskan bahwa konferensi ini akan diikuti oleh peserta dari universitas baik dari dalam maupun luar negeri.

Sementara itu, Dekan FEB Unhas Prof. Dr. Gagaring Pagalung mengatakan bahwa kegiatan ini adalah penanda komitmen kuat FEB Unhas untuk terus meningkatkan kualitas keilmuan di tengah kompetisi global yang makin kuat.

Apalagi saat ini FEB Unhas sudah menyelenggarakan kelas internasional dengan pengantar berbahasa Inggris.

"Kami terus mempersiapkan diri untuk bisa menjadi pemain global dalam hal penyelenggaraan pendidikan tinggi yang diakui secara global. Saat ini, kami telah mendapatkan pengakuaan internasional dari beberapa organisasi, seperti Abest," ungkap Dekan Prof. Gagaring Pagalung.* (Fahrina M. / Iskandar Burhan)