MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 31 Maret 2017

Wali Kota Danny dan Kapolda Muktiono Shalat Jumat di Sapiria



(Foto: Bagian Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono laksanakan shalat Jumat bersama warga di Masjid Sapiria, Jumat (31/03/2017).


Kehadiran Wali Kota Danny bersama Kapolda Irjen Pol Muktiono menyita perhatian warga yang mayoritas adalah ibu rumah tangga dan anak-anak. Mereka rela menunggu hingga shalat Jumat usai. Mereka sangat antusias menyambut kehadiran orang nomor Makassar dan Polda Sulsel.

"Tadi masih sepi, tapi waktu disampaikan kalau pak wali mau datang, warga langsung kumpul di sini mau ketemu sama pak wali," ujar Ria (15) warga Sapiria.

Kehadiran Wali Kota Danny dan Kapolda Irjen Pol Muktiono dimanfaatkan untuk mengajak warga Sapiria bersama-sama pemerintah dan kepolisian menciptakan lingkungan yang kondusif, dan menjaga keluarganya dari pengaruh negatif narkoba, serta bijak dalam memanfaatkan media sosial.

"Pemerintah kota bersama kepolisian saling mendukung dalam menciptakan situasi kota yang kondusif," kata Danny kepada para warga.

Sementara Kapolda Muktiono mengingatkan, "jangan mudah percaya dengan informasi yang ada di media sosial sebab beberapa diantaranya adalah hoax dan mengandung provokasi".* (Iskandar Burhan)