MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 16 April 2017

Berkunjung ke Kabupaten Luwu, NH Gembira ‘Gerakan Membangun Kampung’ Disambut Antusias masyarakat

Foto/Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Melanjutkan perjalanan mengelilingi Sulawesi Selatan guna bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung di setiap daerah. Pada kesempatan ini, Minggu (16/04/2017) bersama rombongan Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) berada di Desa Puti Kecamatan Bua Kabupaten Luwu didampingi oleh Bupati Luwu, A. Mudzakkar yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu.

Menjadi kebanggan Partai Golkar bahwa kadernya bisa menjadi Bupati dan bermamfaat bagi masyarakat.  Andi Mudzakkar, Cakka merupakan satu diantara kader yang dipercaya masyarakat memimpin daerahnya selama 2 periode. Ini menjadi bukti bahwa komitmen Partai Golkar dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Selatan diapresiasi dan dirasakan masyarakat sehongga mengamanahkan jabatan Kepala Daerah kepada kader Golkar.

Selaku Ketua DPD I Golkar sekaligus sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan, NH mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Puti Kecamatan Bua Kabupaten Luwu yang menyambut baik kedatangan kami di Desanya. Dalam kesempatan ini, kita berdiskusi tentang visi membangun Sulawesi Selatan dengan program Gerakan Membangun Kampung.

Di hadapan masyarakat, gagasan Gerakan Membangun Kampung ini disambut penuh antusias dan diapresiasi positif. Ada banyak masukan dari keluh kesah yang dirasakan masyarakat selama ini di Desanya. Hampir serupa dengan yang dirasakan masyarakat setiap daerah. Ada harapan-harapan besar yang dititipkan kepada kami untuk Sulsel Baru 2018. Ini menjadi spirit baru bagi kami untuk terus maju melangkah dalam membangun Sulawesi Selatan yang merangkul segenap wilayah daerah pedesaan untuk tumbuh dan berkembang dalam memajukan kesejahteraan masyarakat secara bersama-sama.(Iskandar Burhan)