MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 17 April 2017

Kecamatan Panakkukang Terima Kunjungan dari Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba



(Foto: Humas Kantor Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemerintah Kecamatan Panakkukang Kota Makassar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Pemerintah Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.


Rombongan yang berjumlah kurang lebih 25 orang dan dipimpin oleh Camat Ujung Bulu Aprisal diterima oleh Sekretaris Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar, di Baruga Kecamatan Panakkukang, Senin (17/04/17).

Camat Ujung Bulu Aprisal, dalam sambutannya, mengatakan bahwa tujuan kunker tersebut adalah meningkatkan SDM dan menambah wawasan terkait dengan pengelolaan kebersihan serta inovasi-inovasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar maupun Kecamatan Panakkukang.

“Besar harapan Pemerintah Kecamatan Ujung Bulu agar melalui kunjungan ini para Lurah dan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba bisa mendapat tambahan pengetahuan dan mampu menjadikan Kecamatan Ujung Bulu menjadi Kecamatan yang semakin maju baik dari segi pengelolaan kebersihan, lorong, serta manajemen berbasis teknologi,” kata Camat Aprisal.

Sementara itu, Sekretaris Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar menyambut baik kunjungan dari Pemerintah Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Ia mengucapkan terimakasih, menjadikan Kecamatan Panakkukang sebagai tempat kunjungan kerja.

Andi Pangerang juga berharap, kunjungan kerja ini bisa menjalin silahturahmi antara Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Ujung Bulu.* (Iskandar Burhan)