MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 18 Juli 2018

Gelar Rakor, Kadis PU Makassar Tekankan Jajarannya Tingkatkan Profesionalisme



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing masing stakeholder.


Rakor yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, M. Ansar,  dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Dinas PU, pada Rabu (18/07/2018).

Dihadapan jajaran bidang jalan dan jembatan, M. Ansar berharap mereka meningkatkan koordinasi sesama stakeholder dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Penyempurnaan kordinasi di masing-masing stakeholder harus mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Kita juga harus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi,” kata M Ansar.

Dia juga meminta jajarannya agar kendala-kendala di tahun sebelumnya diatasi secepatnya mungkin.

“Perlunya meminimalisir semua kendala-kendala yang dihadapi pada tahun-tahun sebelumnya. Ke depannya, kita harus menjalankan Tupoksi secara detail guna meningkatkan kualitas pekerjaan,” sambungnya.

Diakhir rapat, Kadis PU ini menekankan kepada jajarannya untuk menjalankan tugasnya dengan penuh konsisten untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak sesuai aturan.

“Kita harus tetap konsisten dalam menjalankan tupoksi dan perlunya menghindari terjadinya standar ganda dalam menjalankan proyek di lapangan,” pungkasnya.** (Hms/Iskandar Burhan)