MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 02 April 2017

NH: Saya Kembali ke Kampung Sebagai Ikhtiar Berbuat Lebih Besar Lagi Bagi Sulsel

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Sidrap - Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Minggu (2/04/2017).

Menurut NH, kesiapannya  sebagai Gubernur Sulsel merupakan satu bentuk ikhtiar politik untuk berbuat lebih besar lagi bagi Masyarakat Sulsel.

“Ini menjadi jawaban saya atas dorongan berbagai kalangan dari tokoh Politik, Agama, Budaya dan Akademisi yang meminta saya kembali ke kampung halaman untuk membangun Sulawesi Selatan”, ujar NH


NH mengatakan, pandangan tokoh-tokoh ini sama, mereka ingin dinamika demokrasi di Sulawesi Selatan berjalan baik. Kesamaan ini  menegaskan bahwa Sulsel milik bersama. Sehingga ke depan dalam berdemokrasi, tetap terbuka ruang dan hak yang sama dalam setiap momentum kontestasi bagi siapapun anak bangsa yang layak di Sulsel ini.

“Pada hari ini di Sidrap, keputusan saya maju disambut baik oleh keluarga dan masyarakat di Sidrap. Olehnya, pada kunjungan ke Kabupaten Sidrap sekaligus menghadiri Deklarasi Tim Keluarga NH yang ikut mendorong saya maju dalam kontestasi Pilgub 2018 mendatang”, kata NH

NH merasa bersyukur, bahwa keluarga dan masyarakat di Sidrap begitu antusias memberikan dukungan dan semangat untuk Sulawesi Selatan yang baru.

“Saya berterima kasih kepada Andi Sukri Baharman yang telah menginisiasi terbentuknya Tim Keluarga dan masyarakat yang hadir di Kabupaten Sidrap. Saya berharap, Tim ini bisa menyampaikan visi dan salam hormat kepada segenap masyarakat Kabupaten Sidrap. Menyampaikan bahwa, Nurdin Halid siap membangun Sulsel baru dengan mengedepankan pembangunan yang dimulai dari Kampung-Kampung di Pedesaan. Sulsel Baru 2018 yang InsyaAllah akan kita wujudkan bersama.”, pungkasnya (Iskandar Burhan)