MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 16 April 2017

Pasca Partai Golkar Calonkan NH Sebagai Cagub Sulsel, Tim KerabatNH Rapatkan Barisan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca Nurdin Halid (NH) menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 - 2023 yang diserahkan langsung Sekertaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham pada Minggu, 9 April 2017 lalu di Hotel Imperial Arya Duta, Tim KerabatNH merapatkan barisan dan menyusun strategi memenangkan kandidat gubernur usungan partai berlambang Beringin.

Hingga dini hari tadi, Sabtu, (1504/2017), Tim KerabatNH menggelar rapat evaluasi sekaligus membicarakan program - program yang akan dijalankan di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Rapat evaluasi dipimpin Kordinator Wilayah Tim KerabatNH, Irwan Dhoty. Hadir juga kordinator kabupaten/kota se - Sulsel, pembina KerabatNH Andi Aras Halid dan Irwan Kurniawan (Ibe).

"Sebelum menjalankan program, Tim KerabatNH akan melakukan deklarasi akbar. Waktunya tak lama lagi. Insya Allah beberapa pekan ke depan," kata Irwan Dhoty.

Deklarasi itu nantinya akan menghadirkan seluruh koordinator Tim KerabatNH sampai pada tingkat kelurahan/desa. Diketahui, tim KerabatNH sudah lama tebentuk di 24 kabupaten/kota se - Sulsel. Sejumlah aktivis dan tokoh mahasiswa dari berbagai kampus di Sulsel memperkuat barisan KerabatNH.

"Kami menyatu dalam Tim KerabatNH karena kesamaan visi. Ingin menjadi bagian dari sejarah lahirnya Sulsel Baru di tangan Bapak Nurdin Halid," kunci Irwan Dhoty. (Iskandar Burhan)