MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 17 April 2017

Terkait Peresmian Kantor DPD Garda Nusantara, Pengurus GN Temui Wali Kota Danny

Foto/Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua Umum Ormas Garda Nusantara Sulawesi Selatan Andi Bukti  bersama beberapa Pengurusnya  melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab), Minggu malam, (16/4/2017).

Dalam Pertemuan tersebut dibicarakan terkait mengenai peresmian Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel dan Posko Pemenangan Wali Kota Makassar 2018.

Ketua Umum Ormas Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti mengatakan dalam pertemuan tersebut membahas terkait Peresmian Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel dan Posko Pemenangan Danny Pomanto dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar Tahun 2018.

"Insha Allah Peresmian Sekretariat dan posko Pemenangan akan dilaksanakan Sabtu, 22 April 2017, Kami sudah melakukan koordinasi dengan Pak Danny Pomanto, sebagai Dewan Pembina, dan beliau akan meresmikan langsung" ungkapnya

"Yang pastinya, Garda Nusantara Sulsel Akan mendukung penuh pertahana Danny Pomanto (DP) sebagai Calon Wali Kota Makassar pada pemilihan Wali Kota 2018 mendatang," jelas Andi Bukti.

Sementara itu Ketua Panitia Peresmian, Andi Rustam Menambahkan, kesiapannya untuk peresmian sudah hampir rampung, sementara OKP dan beberapa Komunitas akan di undang untuk turut hadir dalam peresmian ini. (Iskandar Burhan)