MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 01 Mei 2017

Danny Sebut Momen Isra Miraj Titik Penting Perbaiki Diri


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir membuka zikir akbar, Kampung Tidung Berzikir, yang dirangkai dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Sanggar Seni Bija Tau Tidung, di Jl. Tidung Mariolo, (30/04/2017).

Di kesempatan itu, Danny mengatakan bahwa momen Isra Miraj merupakan titik penting dalam terus memperbaiki dan menyempurnakan diri.

"Isra miraj itu adalah perpindahan dari suatu tempat ke tempat yang lebih baik. Momentum Isra miraj adalah titik penting menyempurnakan diri kita untuk bisa lebih baik lagi ke depan," kata Danny. 

Danny juga mengatakan, saat mengulas peristiwa Isra Miraj, dalam kehidupan akan selalu membutuhkan orang lain untuk dimintai pertimbangan-pertimbangan. Utamanya jika hendak melakukan sesuatu.

"Alhamdulillah, hari ini saya rasakan keberkahan Allah begitu terasa di kota Makassar. Kita akan rasakan keberkahan itu bahwa kota kita sudah tambah baik dari sebelumnya di antaranya kita tidak banjir lagi, di saat daerah lain mengalaminya," ujar Danny.

"Kita bisa buktikan apa kota kita mundur, maju, atau stagnan. Baru- baru ini Kementerian Dalam Negeri RI menilai 881 kriteria dari 500 lebih kota/ kabupaten di Indonesia. Hasilnya Makassar ditempatkan no. 1 tertinggi dan terbaik se-Indonesia. Dari penilaian itu apakah sudah sempurna. Tidak. Masih banyak yang perlu dibenahi bersama ke depan," lanjut Danny.

Namun, tambahnya, semua itu akan tetap diwujudkan dengan doa serta dukungan dari semua warga Makassar.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)