MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 17 Mei 2017

Danny Undang Peserta International Enterpreneur Australia ke F8



(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" mengundang para peserta International Entrepreneur Week 2017.

"Kita punya festival internasional, namanya F8 yakni Film, Fashion, Fussion Jazz, Fiction Writer, Flora, Folks, Food, dan Flower. Saya berharap semua peserta International Enterpreneur Australia ini bisa hadir nanti," ucap Danny.

Undangan tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan International Enterpreneur Week 2017 yang bekerjasama dengan Harian FAJAR di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (16/5/2017).

"Kami berharap ke depannya, Makassar akan berpartisipasi lebih aktif dalam kegiatan budaya di negara kanguru nantinya," kata Danny di sambutannya.

International Enterpreneur Week adalah rangkaian kegiatan Enterpreneur Story yang bertujuan memberikan pelatihan dan pengajaran kepada para wirausaha muda untuk lebih mengembangkan karya dan usahanya.

Enterpreneur Story sendiri merupakan asosiasi Enterpreneur yang berasal dari Negara Australia.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)