MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 06 Mei 2017

Operasi Bersama Satgas Drainase Dinas PU dan Kecamatan Ujung Pandang



(Foto: Humas Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Satgas Drainase dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar dan dari Kecamatan Ujung Pandang lakukan operasi bersama pada Jumat (05/05/2017).


Operasi bersama ini, menurut Sekcam Ujung Pandang, A. Patiware, dikarenakan beberapa kondisi drainase hanya bisa dikerjakan oleh Satgas DPU.

“Kehadiran Satgas PU cukup membantu, sebab kami sering mengalami kendala teknis dalam proses pengoptimalan sistem rainase seperti terdapat plat pelintas yang tidak ingin dibongkar oleh warga,” ungkap A. Patiware.

Sementara itu, Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis menerangkan, ”titik operasi kali ini di Jalan  Somba Opu, Jalan Mukhtar Lutfi, Jalan Datu Museng, Jalan Lamadukelleng, Jalan Dg. Tompo”.

Ditambahkan oleh A. Patiware, agar masyarakat lebih mengerti dan berbesar hati ketika dalam proses pengerjaan normalisasi drainase mengharuskan pembongkaran plat pelintas. Oleh karena itu, menurutnya, tingginya tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat sangat diperlukan.* (Iskandar Burhan)