MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 17 Mei 2017

PD Parkir Makassar Tutup Sementara Satu Titik Parkir di Mawas



(Foto: Humas PD Parkir Makassar Raya


Smartcitymakassar.com. --Makassar- 
 Tim Reaksi Cepat (TRC) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya memasang palang bambu di satu titik parkir di Jalan Mawas pada Selasa (16/05/2017).

Pemalangan tersebut, menurut Dirut PD Parkir Makassar Raya Irianto Ahmad, disebabkan karena pelayanan yang diberikan kepada pengguna parkir  tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Dituturkan Irianto Ahmad, aturan yang dimaksud adalah mengenai pelayanan bagi para pengguna jasa parkir dan tentang keharusan memperhatikan pengguna lalu lintas karena berada di tepi jalan umum. Hal lain, adalah tarif.

"Di samping pelayanan, pengenaan tarif juga mereka tidak sesuai dengan aturan," jelas Irianto Ahmad. Mengenai lama penutupan, dia masih belum bisa menentukan.

TRC PD Parkir Makassar Raya menutup satu titik parkir dari total sembilan. "Di Jalan Mawas ada sembilan titik parkir. Nantinya, sisa delapan titiknya akan ditata kembali, baik sisi penataan maupun sisi penertiban tarif," urai Irianto Ahmad.

Ditambahkannya, tindakan penataan dilakukan agar sesuai aturan. "Dan yang paling diutamakan, karena kami memiliki Tagline "pelayanan parkir prima","ucapnya.

Lebih lanjut, Dirut PD Parkir Makassar Raya ini menghimbau seluruh  juru parkir di Kota Makassar agar menata dengan baik parkirannya, harus memakai rompi, ID Card dan wajib memberikan karcis kepada pengguna jasa parkir.* (Iskandar Burhan)