MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 30 Mei 2017

Wali Kota Danny Beri Selamat di HUT ke-34 BPKP Sulsel



(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyampaikan selamat ke Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Selatan yang merayakan HUT ke-34.  Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri upacara peringatan kantor yang beralamat di Jalan Tamalanrea Raya, Selasa, (30/05/2017).

"BPKP adalah lembaga negara yang memiliki peran vital dalam mengawal proses pembangunan agar berjalan transparan dan akuntabel," kata Wali Kota Danny di peringatan yang bertema "Sinergi Pengawasan untuk Percepatan Pembangunan yang Akuntabel".

Danny juga menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terbangun antara BPKP Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar. Menurutnya, capaian opini WTP yang diraih oleh Makassar selama dua tahun berturut-turut tak lepas dari dukungan BPKP yang semakin profesional dalam melakukan pengawasan.

Upacara peringatan HUT ke-34 BPKP Sulsel turut dihadiri diantaranya Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wali Kota Pare-Pare Taufan Pawe, Kajati Sulsel Jan S Maringka dengan Inspektur Upacara Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.* (Iskandar Burhan)