MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 06 Juni 2017

Danny Pomanto Hadiri Peringatan 40 Hari Wafatnya Supomo Guntur


(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir pada peringatan 40 hari wafatnya mantan Wakil Wali Kota Makassar, H. Supomo Guntur, di kediamannya Jalan Dg. Tata 1 Blok V No. 6, Minggu (04/06/2017).

"Saat saya menjabat wali kota, Karaeng Sewang-lah yang paling pertama menelpon menyatakan mendukung kami menjalankan roda pemerintahan. Beliau adalah guru saya, layaknya orang tua saya sendiri, sekaligus tempat saya bertanya berbagai persoalan birokrasi," ucap Danny Pomanto di kegiatan yang dirangkai buka puasa bersama pendukung setia wakil wali kota periode 2009- 2014 ini.  

Supomo sendiri merupakan sosok panutan. Dikenal sebagai pemimpin tegas, jujur, dan memiliki komitmen tinggi dalam membangun Kota Makassar.

Di momen itu, Danny juga menyampaikan rasa syukur mendalam, orang- orang setia Supomo yang tergabung dalam Barisan Orang Setia (BOS) Supomo Guntur menyatakan tekad akan mendukung dan terus berjuang bersama dirinya ke depan.

"Saya bertekad akan teruskan semangat beliau, dan saya janjikan kepada kita semua saya tidak akan sia- siakan bentuk dukungan ini dan tidak akan pakasiri'ki (membuat kita malu)," janji Danny.

Sementara Ketua BOS, Tiem Sulyadi Perdana Putra, mengatakan bahwa selain merupakan amanah dari Almarhum Supomo Guntur, bentuk dukungan ini adalah murni dari hati nurani dengan melihat kemajuan Kota Makassar berikut segudang prestasinya.

"Bentuk dukungan ini merupakan pesan almarhum orang tua saya sebelum beliau wafat, dengan ini saya membentuk kembali jaringan Supomo Guntur dengan nama 'Barisan Orang Setia' (BOS), yang mendukung penuh Danny Pomanto yang tersebar di 15 Kecamatan," jelas Sulyadi yang juga putra Almarhum Supomo Guntur ini.* (Iskandar Burhan)