MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 17 Juli 2017

Cak Mon Dinilai Cocok Gantikan Figur IAS


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Perhelatan pilwakot Makassar semakin seru, para kandidat bakal calon Walikota semakin intens bersosialisasi.

Ditengah hiruk pikuk sosialiasi, ternyata tidak sedikit masyarakat masih merindukan figur Ilham Arief Siradjuddin (IAS/ Aco). Hal ini dapat kita lihat dari beberapa komunitas yang mengklaim loyalis ACO.

Guna menjawab kegundahan dan kerinduan masyarakat, salah satu masyarakat Tallo yang masih idolakan Aco, Rahmat menuturkan jika sosok politisi Nasran Mone dianggap mewakili sosok, karakter dan style Aco.

“Pak Nasran kalau kita perhatikan sosok dan style nya sama persis dengan Pak Aco”, tutur Rahmat.

Menurut Rahmat, sosok dan karakter IAS yang sosial, bergaul dengan masyarakat, sederhana, komunikatif, komitmen dan bertanggung jawab ada sama Cakmon sapaan akrab Nasran Mone.

“Melihat Cak Mon serasa melihat Pak IAS, dan mengobati kerinduan kita sama Pak IAS”, ujar Rahmat pagi tadi, Minggu (16/07/17) ditemui di salah satu warung kopi di Makassar.


Diketahui, Cak Mon belakangan ini gencar bersosialisasi dan siap mendampingi incumbent Danny Pomanto. (Fatahillah Mansur)