MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 16 Juli 2017

Satu Lagi Komunitas Deklarasi Dukung DP di Pilwalkot 2018

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Capoa Community Makassar deklarasi dukungan untuk memenangkan Danny Pomanto (DP) pada pemilihan wali kota yang dihelat 2018 mendatang.

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan Pengukuhan Tim Pemenangan Danny Pomanto se- wilayah utara kota Makassar di lapangan Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Sabtu, (15/7/2017).

Di hadapan ratusan warga Capoa, Ketua Capoa Community Bur H. Rahim menegaskan, program- program DP selama memimpin Makassar sangat dirasakan masyarakat.
"Inilah yang menjadi alasan kami bersama sehingga betekad untuk kembali memenangkan Danny Pomanto menjadi wali kota Makassar pada periode ke duanya," tegas Bur.

Sementara itu DP Merasa sangat tersanjung dan bangga dengan adanya gerakan yang diinisiasi warga dan secara kompak menyatakan komitmen mendukung pencalonannya ke depan.

"Terima kasih, kita berdiri di sini dalam suasana begitu sejuk. Saya sangat tersanjung. Meski kita dinobatkan wali kota terbaik di Indonesia, tapi saya tetap anak lorong. Ini siri na pacce kita. Kesamaan perjuangan kita ke depan. Mari kita rapatkan barisan," ujarnya.

Danny mengingakan bakal banyak kekuatan yang akan menjadi rivalitasnya ke depan. Hal ini akan menjadi ujian. Namun dengan tekad dan kesatuan visi seperti ini membuat segala perjuangan ke depan tidak akan sia- sia.


"Satu yang saya janjikan ki, saya tidak akan pakasiriki," kuncinya.(Iskandar Burhan)