MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 28 Agustus 2017

Kecamatan Rappocini Gelar Pesta Rakyat



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny"Pomanto, acaara Pesta Rakyat Kecamatan Rappocini, di Monumen Emmy Saelan, Jalan Hertasning, Minggu malam (27/08/2017).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Danny mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat dan agama, ormas, karang taruna, serta semua pihak yang membantu Pemerintah Kota dalam melaksanakan program-program inovasi sejauh ini.

"Alhamdulilah, tiga tahun kita berturut-turut dapat piala adipura, ini berkat dukungan kita semua yang menjaga kebersihan dengan baik," papar Danny saat membawa kata sambutan.

Tidak hanya skala nasional penghargaan adipura, tetapi Makassar juga penghargaan di tingkat internasional yakni Adipura Asean yang bakal diterima pada September nanti di Brunei Darussalam.

"Ini adalah sejarah bagi kita, tetapi hal ini bukan sekadar penghargaan, tetapi jadi kultur baru bagi kita semua agar menjaga kebersihan dan menata linkungan demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik, " lanjutnya.* (Iskandar Burhan)