MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 29 Agustus 2017

'Mariso Bersatu' Berkomitmen Menangkan DP di Pilwali 2018


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Mariso Bersatu menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Danny Pomanto (DP) di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2018.

"Setelah kami berembuk dengan melihat kemajuan selama lima bulan terakhir maka lahirlah pernyataan sikap ini dengan didorong berbagai elemen dan tokoh masyarakat untuk memenangkan bapak Ramdhan Pomanto menjadi wali kota kembali," ucap Daeng Erang, ketua Gerakan Mariso Bersatu. 

Pernyataan sikap ini dibacakan dan diserahkan ke Danny saat malam syukuran perayaan HUT RI ke-72 yang berlangsung di Jalan Nuri, Kecamatan Mariso, Senin (28/08/2017). 

Beberapa poin yang menjadi inti dari pernyataan sikap itu yakni, kesiapan mendukung program pemerintah secara menyeluruh, menjalankan kebijakan pro rakyat, berkordinasi dan membangun jaringan dengan pemerintah dan tokoh masyarakat, dan mengantar Makassar menjadi kota dunia.

Sementara itu, dalam sambutannya, Danny menyampaikan terima kasih atas dedikasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya satgas kebersihan. Dengan usaha dan kerja keras yang telah dilakukan bersama, kata Danny, Makassar telah meraih piala adipura tiga kali berturut-turut dan kembali akan meraih piala Adipura Asean di Brunai Darussalam.

Terkait pernyataan sikap dan dukungan atas dirinya, Danny pun menyampaikan rasa kesyukuran mendalam.

"Ijinkan saya menyampaikan terima kasih dan kesyukuran atas dukungan ini. Satu ji yang bisa saya janjikan ki. Saya tidak akan pakasiriki, saya terima amanah itu untuk berjuang bersama ke depan," tegas Danny.* (Iskandar Burhan)