MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 31 Agustus 2017

Perindo Dukung DP di Pilwali 2018, HT Siapkan 'Three in One'


(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar.com®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- 
Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat dukungan partainya kepada Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar di 2018 mendatang.

Surat dukungan diserahkan di kediaman pribadi Wali Kota Danny, pada Kamis (31/08/2017).

Usai mengantongi surat dukungan tersebut, Danny meyakinkan Ketum Hary Tanoesoedibjo tak akan mempermalukan Perindo di pesta demokrasi yang dihelat pertengahan tahun depan.

"Saya tidak akan pernah pakasiri' Perindo di Makassar," yakin Danny. Ia menjelaskan, dalam tradisi Makassar, siri' menyerupai konsep bushido di Jepang.

Danny akan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk mengungguli rival politiknya di pertarungan Pilwali 2018 nanti dengan cara terhormat.

Keputusan Perindo menjatuhkan pilihan ke Danny didasari pada pertimbangan visi misi yang sejalan antara Perindo dan sang petahana Danny Pomanto. Visi pemerataan ekonomi, masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera menjadi nafas ideologi yang mempertemukan Danny dan Perindo.

"Harus menang. Visi kita sama. Cita-cita DP 'Danny Pomanto' dapat diwujudkan, cita-cita Perindo bisa diwujudkan," optimis Ketum Hary Tanoesoedibjo.

Pendiri sekaligus ketua umum partai berlambang rajawali itu menjanjikan dukungan three in one kepada Danny. "Kami menjanjikan dukungan politik, logistik, dan media untuk memenangkan DP," tegas Hary Tanoesoedibjoe.

Ia memerintahkan jajaran DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) bekerja memenangkan Danny pada Pilwali 2018.* (Iskandar Burhan)