MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 29 September 2017

Nakke SMAPAT, Ungkapan Dalam Satu Tahun IKA SMAN 4 Makassar


(Foto: Panitia Pelaksana 1st Anniversary IKA SMAPAT, 2017)
Smartcitymakassar.com --Makassar-- Sungguh mengasyikkan ketika berkendara di malam hari menyusuri jalan Pettarani kota tercinta ini. Jalan lengang, hati senang, kendaraan pun berlenggang-kangkung.

Padahal, saban hari, jangan harap kendaraan melaju nyaman. Terlebih lagi saat posisi matahari tegak lurus. Kendaraan padat, cuaca panas, hati pun membara.

Malam itu (28/9) SmartCity Online News menyambangi sekretariat IKA SMAPAT di Panakukang Mas, Ruko Zamrud blok C1-C3 untuk menemui Koordinator Acara Peringatan Satu Tahun IKA SMAPAT, Budi Indra Praja.

"Sebelum hajatan puncak berlangsung di Hotel Sahid Jaya nanti (28/10) acara diawali aksi sosial berupa: Donor darah, berkunjung ke panti jompo, senam jantung sehat, dan pengobatan gratis," kata koordinator acara mengawali perbincangan.

"Selain acara sosial, panitia juga mengadakan garage sale, merchandise sale, coffee shop, setiap hari Minggu hingga tanggal 21 Oktober di Car Free Day Panakukang Mas. Tujuannya untuk menggalang dana," lanjutnya sambil menyeruput sarabba panas. 

"Apa yang menarik dari milad pertama ini?" Tanya SmartCity antusias. "Pertama, alumni tidak dibebani biaya saat berlangsung acara. Kedua, acara ini dipersembahkan untuk seluruh stakeholder SMAN 4 Makassar: Siswa, alumni, guru, dan juga tokoh yang peduli akan SMAPAT," katanya dengan gestur tubuh serius.

Beberapa saat jeda, dia melanjutkan, "Nah, yang ketiga ini sangat menarik. Secara keseluruhan, konsep acara diramu dengan cara unik, kocak, heboh, dan tentu saja kami sisipkan nuansa hikmat saat memasuki sesi seremonial. Ini semua IKA SMAPAT lakukan agar para alumnus merasa bangga saat berseru: Nakke SMAPAT!" Kunci Bip, sapaan akrab Koordinator Acara**(Rahmat Mustafa)