MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 16 September 2017

Sekda Baso Amiruddin Hadiri Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Sekda ) Kota Makassar, Baso Amiruddin, mewakili Wali Kota Makassar, menghadiri serta memberikan sambutannya pada Musyawarah Daerah dan Rapat Kerja Pimpinan ll Diperluas Muhammadiyah Kota Makassar.

Kegiatan yang digelar di Gedung Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (Pusdim) Jalan Gunung Lompobattang, Sabtu (16/09/2017) dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse.

Dalam sambutan Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang dibacakan Baso Amiruddin, mengatakan bahwa selama ini keluarga besar Muhammadiyah mempunyai kepedulian dan peran yang sangat tinggi dalam mengawal pembangunan di Kota Makassar.

Hal tersebut terlihat dari kinerja organisasi Muhammadiyah di Kota Makassar yang menurut Wali Kota telah banyak memberikan konstribusi terhadap capaian prestasi yang telah diraih dan ditorehkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Di kegiatan yang bertema "Meneguhkan Ideologi dan Gerakan Muhammadiyah untuk Indonesia Berkemajuan", Baso Amiruddin juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota dibawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto selama 3 tahun berturut-turut.

Prestasi tersebut, diantaranya adalah Penghargaan Piala Adipura tiga kali berturut-turut, Piala Adipura Asean kategori Clean Land, Laporan penyelenggara pemerintahan daerah terbaik se-Indonesia tahun 2017, serta predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan Keuangan dan Asset, Kota Layak Anak, serta kepala daerah inovatif.

"Semua torehan prestasi yang diperoleh tentunya tidak lepas dari peran serta semua elemen masyarakat Kota Makassar serta partisipasi keluarga besar Muhammadiyah atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan selama ini," jelas Baso Amiruddin.* (Dayat/Iskandar Burhan)