MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 29 Oktober 2017

Indira Mulyasari Senam Pagi Bersama Warga Maccini Sombala Makassar

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Warga Kelurahan Maccini Sombala gelar senam pagi bersama di Jalan Manunggal 31 Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (29/10/2017).

Kegiatan senam pagi bersama ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengeratkan jalinan silaturahmi antar warga di Kelurahan Maccini Sombala.

Acara semakin meriah dengan kehadiran wakil Ketua DPRD kota Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti yang di gadang-gadang akan mendampingi Danny Pomanto di Pilwali 2018.

Kehadiran Indira di Maccini Sombala dalam rangka memenuhi undangan salah satu tokoh masyarakat dan ketua kelompok senam.

Indira juga menyempatkan berbaur dengan warga melakukan senam bersama, kehadirannya juga menjadi rebutan foto warga Maccini Sombala yang memang merupakan lumbung suaranya pada pemilihan legislatif lalu.

Indira juga berterima kasih atas undangan warga Maccini Sombala. Menurutnya, senam bersama merupakan cara yang luar biasa untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar warga.  

"Senam seperti ini merupakan cara yang luar biasa dalam membangun kebersamaan, dan mempererat jalinan silaturrahmi antar warga," ungkapnya.

Indira juga berharap semangat warga Maccini Sombala tetap terbangun, dan tetap terpelihara. "Apalagi kita telah bersama-sama selama tiga tahun lebih," pungkasnya.

"Kalau jadi, insya Allah saya akan mendampingi Danny Pomanto di Pilkada tahun depan, mari kita bersama-sama, serta saya mohon dukungan dan suportnya, mudah-mudahan saya bisa melakukan yang terbaik bagi Kota Makassar," tutup Indira.(Iskandar Burhan)