MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 14 November 2017

125,471 Formulir dalam 5 Hari, Terus Mengalir Dukungan Sukarela Masyarakat ke DIAmi


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menjelang deklarasi 2211 atau 22 November mendatang dari pasangan 
Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti atau "DIAmi", dukungan masyarakat terus mengalir.

Hal tersebut diungkapkan Abdul Haris Awie, Ketua Tim Pendataan Dukungan Pencalonan Perseorangan DIAmi di Pilwalkot Makassar 2018.

Abdul Haris mengungkapkan, dalam waktu lima hari jumlah dukungan formulir yang masuk sebanyak 125.471. "Dukungan ini terus mengalir secara sukarela oleh warga Kota Makassar," ucapnya, Selasa (14/11/2017).

Dukungan pencalonan jalur perseorangan DIAmi ini murni dari masyarakat kota Makassar. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dan loyalitas mereka atas pencapaian yang diraih Danny yang ditorehkan untuk Makassar.

"Proses penginputan data-data ini pula dilakukan oleh ratusan relawan. Itu pun juga adalah murni relawan yang secara sukarela memberikan kontribusi buat pasangan dengan tagline dua kali tambah baik," tutur Awie sapaan akrab dari Abdul Haris Awie, yang juga salah satu juru bicara Danny Pomanto.

Bahkan saat ini, menurut Awie, dirinya kehabisan formulir dukungam untuk pasangan DIAmi. Sementara masih banyak warga yang meminta formulir untuk memberikan dukungan.

"Sekarang saja formulir sudah habis, baru warga masih banyak yang mau memberikan dukungannya kepada DIAmi," paparnya.

Menurutnya, Pengumpulan data dukungan warga untuk pasangan DIAmi dilakukan selama dua minggu, yakni 9 Hingga 22 November 2017.* (Iskandar Burhan)