MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 21 November 2017

Bangun Sinergitas Pemerintah dan Media, Pemkot Makassar Gelar Seminar




(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Pemerintah Kota Makassar melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar kegiatan Seminar Hubungan Media dan Pemerintah Kota Makassar. 

Kegiatan Seminar yang bertemakan "Optimalisasi Peran Media dan Pemerintah Tahun 2017", dilaksanakan di Hotel Asyira, Jalan Maipa Makassar, Senin (20/11/2017). 

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra mengatakan kegiatan ini untuk membangun sinergitas antar pemerintah Kota Makassar dan media sehingga terwujudnya Makassar dua kali tambah baik. 

"Kita berharap dari kegiatan ini pihak pemerintah Kota Makassar dan Insan media bisa terjalin dengan baik dan dan pemkot Makassar bisa mengemas informasi sebagai isu publik serta mengoptimalisasi peran media massa dalam mengelola isu publik", ungkap Firman.

Sementara, Taufiek Rachman yang mewakili Wali Kota Makassar mengatakan pemberitaan media massa sangat memiliki dampak yang sangat besar terhadap pembangunan terkhusus di Kota Makassar yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

"Pemberitaan positif ini akan membantu pemerintah dalam meraih kepercayaan publik, yang juga akan mempengaruhi dunia usaha,  dan masuknya investasi di Kota Makassar," papar Taufiek. (*Iskandar Burhan)