MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 08 November 2017

Fintech Days 2017 Berlangsung Di Kota Makassar

(Foto : Otoritas Jasa Keuangan 2017)
Smartcitymakassar.com. -Makassar- Bagi masyarakat kota Makassar yang tertarik dan ingin mengetahui seluk-beluk tentang Teknologi Finansial (Financial Technology), dapat bergabung dalam Fintech Days 2017 ditujukan untuk umum dan tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Kegiatan ini digagas oleh  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang akan berlangsung selama dua hari, tanggal 9 hingga 10 November 2017 di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla. Dengan agenda kegiatan yang sangat menarik dimulai pukul 08.00 - 18.00 WITA berupa : Seminar, talk show, coaching clinic, consultation, exhibition, dan networking.

Salah satu peserta Fintech Days 2017 adalah Karapoto Teknologi Finansial ditemui langsung oleh SmartCity Online News. "Kami hadir sebagai pionir penyedia teknologi finansial di wilayah Indonesia Timur dan membantu para pelaku usaha yang tidak punya akses bantuan modal," urai Muhammad Yuslan.

"Bisnis berbasis teknologi informasi akan menjadi primadona saat ini dan di masa datang. Jadi, ada baiknya kegiatan ini tidak disia-siakan oleh masyarakat umum dan pelaku bisnis di kota Makassar," lanjut Yuslan, sapaan akrab Vice President Director Karapoto Teknologi Finansial **(Rahmat Mustafa)