MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 25 November 2017

Kukuhkan Relawan di Parepare, Nurdin Abdullah Kembali Bertemu Andi Sudirman Sulaiman

Foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Parepare - Dalam perjalanan sosialisasi ke berbagai daerah, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali bertemu di kabupaten Parepare. Pertemuan pasangan Prof Andalan ini guna menghadiri pengukuhan relawan Prof Andalan di kota Parepare, Jumat (24/11/2017) kemarin.

Nurdin Abdullah yang akrab disapa Pak Prof mengatakan bila memberi amanah untuk dirinya dan Andi Sudirman memimpin Sulsel, maka apa yang telah diperbuatnya untuk kota Bantaeng akan diterapkan juga di daerah lain, termasuk kota Parepare yang dicintainya.

“Kalau ada yang bertanya mengapa kota Bantaeng bisa dengan cepat maju, karena di sana saya menyediakan waktu khusus untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Setiap hari daeri pukul 06.00 pagi hingga 10.00 pagi, saya menerima langsung masyarakat dari seluruh Bantaeng untuk mendengar apa aspirasi dan harapan masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya cawagub Andi Sudirman kembali melontarkan pujian untuk Pak Prof yang dinilai berhasil dalam memimpin kabupaten Bantaeng selama 2 periode. 

“Bila Pak Prof berhasil  membangun Bantaeng menjadi begitu indah, mengapa tidak untuk daerah Parepare yang juga adalah kota di mana Pak Prof lahir dan dibesarkan”, ujar Andi Sudirman.

Mendengar paparan tersebut, spontan masyarakat yang mengadiri pengukuhan relawan Prof Andalan ini bersorak, “Prof Andalan NASSmi”. *(Fatahillah Mansur)