MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 08 November 2017

Sebelum Deklarasi, Surat Rekomendasi DPP PDIP untuk DIAmi Rencana Diserahkan


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Penyerahan surat rekomendasi DPP PDIP untuk pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) rencananya akan diserahkan sebelum pasangan ini dideklarasikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Makassar H. Bahar Mahmud. “Untuk penyerahan surat rekomendasi ke pasangan DIAmi, kita akan kondisikan dengan jadwal deklarasi yang direncanakan oleh pak Danny. Yang pastinya sebelum deklarasi,” kata Bahar Mahmud, Rabu (08/11/2017).

Bahar Mahmud melanjutkan, ia intens melakukan komunikasi dengan pihak DPP terkait penyerahan surat rekomendasi untuk Pilwali Makassar.

“Kami intens melakukan komunikasi dengan pihak DPP. Karena tahap pertama sudah selesai penyerahannya, maka dalam waktu dekat ini Pilwali Makassar untuk pasangan Danny-Indira Mulyasari yang masuk di tahap 2 (dua) akan segera dikeluarkan oleh pihak DPP sebelum deklarasi pasangan Danny-Indira,” jelas Bahar Mahmud.

Senada dengan itu, Ketua Tim Penjaringan PDIP untuk Pilkada Kota Makassar, Raizul Jais, menambahkan bahwa penyerahan surat rekomendasi ke pasangan DIAmi itu juga diperkuat setelah 153 Pimpinan Kelurahan dan 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kota Makassar sudah melayangkan surat dukungannya ke tingkat DPC, DPD dan sudah diteruskan ke tingkat DPP.

Itulah, tambah Raizul Jais, kemudian menjadi rujukan keluarnya surat rekomendasi kepada pasangan Danny-Indira yang akan diserahkan sebelum deklarasi pasangan DIAmi digelar.* (Iskandar Burhan)