MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 19 November 2017

Setelah PAN, Perindo Siap Menangkan Paket DIAmi di Pilwali 2018 Makassar

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Perhelatan pesta demokrasi pemilihan Walikota (Pilwakot) Makassar 2018 tinggal menghitung bulan. Terkhusus untuk pasangan bakal calon Walikota-Wawali Danny-Indira yang dikabarkan telah di dukung kurang lebih 10 partai dimana, PAN telah mengeluarkan rekomendasinya secara resmi. begitu pun sebelumnya ada Perindo dan partai Idaman yang sudah menyerahkan rekomendasi dukungannya kepada sang incumbent tersebut.

Terutama partai Perindo, melalui sayap partai Garda Rajawali Perindo (Grind), Ketua DPD Grind Makassar Iqbal, mengutarakan jika sayap yang di pimpinnya siap berjuang untuk mengantarkan Danny-Indira (DIAmi) menang di pilwakot tahun depan.

"Sesuai amanah dan arahan partai, tentunya kami sebagai sayap partai siap berjuang memenangkan kandidat yang didukung Perindo, yakni pasangan DIAmi", tegas Iqbal saat dikonfirmasi via WhatsApp, malam tadi, Sabtu, (18/11/17).

Iqbal menambahkan, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi struktur Grind hingga tingkat ranting guna memenangkan pasangan DIAmi, sekaligus persiapan pelantikan sayap partai yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Perindo, Harry Tanoesudibjo Desember mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Makassar H. Ruslan Mahmud optimis jika partainya akan mampu berbuat banyak dalam mengantarkan kembali Danny untuk memimpin Makassar yang kedua kalinya bersama pasangannya Indira.

"Saya sangat yakin kader partai dan juga sayap siap tempur dan memperlihatkan loyalitasnya kepada partai untuk memenangkan pasangan DIAmi ini", tegas H. Ruslan.(Fatahillah Mansur)