MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 23 November 2017

Warga Kelurahan Ballere Siap Menangkan NASSAmi, Andi Sudirman Sulaiman: Kami Amanah, Kerja Nyata, Tidak Tawarkan Janji



(Foto: Fatahillah Mansur / SmartcityMakassar.com®, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Wajo- Syamsul, salah seorang warga Kelurahan Ballere, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, mengatakan bahwa hampir semua warga di tempatnya mendukung Nurdin Abdullah di Pilgub 2018.

Dia melanjutkan, Andi Sudirman Sulaiman sangat cocok berpasangan dengan calon gubernur yang sementara menjabat Bupati Bantaeng ini.

"Saya rasa, tidak ada yang bisa seperti beliau (Andi Sudirman Sulaiman), keliling desa-desa hingga malam hari," sebutnya lagi.

Memang, kunjungan Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan Ballere tersebut dilakukan pada Rabu malam (22/11/2017), guna bersitularahmi ke kediaman H. Ridwan, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Hampir dalam setiap kunjungannya ke desa-desa membangun silaturahmi dengan tokoh masyarakat, para petani, warga setempat, Andi Sudirman Sulaiman lebih banyak mendengar unek-unek, pikiran-pikiran, ataupun harapan-harapan warga.

"Insya Allah, kami amanah karena kami tidak beri janji, tapi kerja nyata," respon Andi Sudirman Sulaiman mendengar apa yang dikatakan Syamsul.

Syamsul pun melanjutkan, "Insya Allah, di sini, kelurahan kami akan siap memenangkan beliau nantinya". * (Fatahillah Mansur)