MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 13 Desember 2017

Gerindra Buatkan 1000 Posko Prof Andalan

Foto: Ilustrasi  

smartcitymakassar.com - Makassar - Partai pengusung pasangan bakal calon Nurdin Abdullah-Sudirman (NA-ASS) terus bergerak sampai ke lapisan masyarakat.

Partai Gerindra misalnya, sementara membuatkan program yang dinamakan 1000 posko yang akan tersebar di 24 kabupaten/kota.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani mengatakan, langkah itu sebagai upaya untuk lebih mensosialisasikan jagoannya itu untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Kita sementara sibuk membuatkan posko 1000 se Sulsel. Partai Gerindra ingin memperlihatkan keseriusan memenangkan Prof Andalan di Pilgub," katanya, Rabu (13/12/2017)

Menurut dia, untuk jumlah perkabupaten ditentukan dari luas wilayahnya. Artinya, ada yang banyak dan yang sedikit. Hanya saja posko tersebut sampai ke lapisan setiap desa se Sulsel. "Jumlah perkabupaten berbeda-beda. Namun kita pastikan bahwa penempatan posko sampai ke desa-desa," jelasnya.

Meski Partai Gerindra belakangan ini dikabarkan tengah berusaha diambil oleh  Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang berpasangan dengan Tanribali Lamo, IMB, akronim Idris Manggabarani sama sekali tidak mengkhawatirkan hal itu.

Bagi dia, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah final mendukung pasangan Bupati Bantaeng dua periode itu dengan adik Mentan Amran Sulaiman tersebut. "Biasa saja manuver seperti itu. Namun tetap kita tegaskan sampai sekarang tidak berubah. Kami di Partai Gerindra all out untuk Prof Andalan," tambahnya. (*Fatahillah Mansur)