MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 07 Desember 2017

Relawan Prof Andalan Jadi Korban Aniaya di Gowa

Foto: Ilustrasi   

smartcitymakassar.com - Gowa - Tensi politik jelang pemilihan gubernur Sulsel 2018 kian memanas. Salah seorang Koordinator Desa tim pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Sialim Dg Situru ditebas oleh lima orang di Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa Rabu, (6/12/2017) sekitar pukul 20.00 Wita malam 

Sialim saat dikonfimasi mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari saat kelima orang tersebut yang dia kenali datang dengan menggunakan mobil dan masing-masing memegang sebuah Senjata tajam (Parang) ingin menabrak tim posko pemenangan Nurdin Abdullah.

"Saat itu saya melarang kelima orang tersebut. Namun iya tetap ngotot dan menghancurkan posko tersebut,” ungkapnya.

Saat itulah, kata Sialim Dg Situru langsung didatangi oleh kelima orang tersebut dengan parang masing-masing di tangannya.

"Saya bersama dengan Bhabinkantibmas Kecamatan Biringbulu. Bhabinkantibmas berhasil menghindari kelima orang tersebut. Namun naas bagi saya, mereka memarangi saya dengan sangat brutal. Beruntung saya berusaha menghindar dan dilerai oleh warga", bebernya.

Akibat ulah tersebut, kata Sialim mengalami luka pada bagian belakang, kepala, dan tangannya.

"Saya sekarang menuju Rumah Sakit Bantaeng untuk mendapat perawatan medis", jelasnya.

Saat ini kelima pelaku masih bertahan di rumahnya dan tetap ngotot untuk bertahan.

"Polsek Biringbulu sementara menangani kasus tersebut", pungkasnya.(Fatahillah Mansur)