MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 08 Desember 2017

Sekda Baso Amiruddin Resmikan 4 RKB di SMP Negeri 8 Makassar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Empat ruang kelas baru di SMP Negeri 8 Makassar diresmikan penggunaannya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar H. Baso Amiruddin, Kamis (6/11/2017), bertempat di Gedung SMPN 8 Makassar.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dalam sambutannya yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) H.Baso Amiruddin mengatakan, sejumlah permasalahan masih sering dihadapi sekolah-sekolah berkaitan dengan sarana prasarana pendidikan. Diantaranya, masih banyaknya satuan pendidikan yang belum memiliki ruang perpustakaaan, ruang kelas yang kurang refresentatif, belum memiliki sarana sanitasi, serta sarana penunjang lainnya.

“Dengan diresmikannya Ruang Kelas Baru (RKB), di sekolah penerima bantuan, dapat mengoptimalkan bantuan ini, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dalam proses belajar mengajar,” ucap Baso Amiruddin.

Untuk itu, Baso Amiruddin berharap, seluruh sekolah penerima bantuan, telah melaksanakan Bantuan DAK, sesuai petunjuk teknis yang ada, serta merealisasikan program kegiatan khususnya yang berkaitan pembangunan fisik.

“Setiap program dan kegiatan aang dijalankan jangan lupa untuk melakukan evaluasi, sehingga program kegiatan dapat berjalan dwngan baik,” pesan Baso mengakhiri sambutannya. (Dayat/Iskandar Burhan)