MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 21 Januari 2018

4th Anniversary Futsal Ikatek Unhas Dihadiri Andi Sudirman Sulaiman

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara ke 4 tahun Futsal Ikatek Unhas yang diadakan lapangan Indor Telkom Makassar. Minggu, (21/1/2018).

Acara yang berlangsung hangat ini dikemas dalam tema “Berbagi Kebahagiaan, Eratkan Silaturrahim” juga dihadiri oleh bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan alumni Fakultas Teknik Unhas.

Ketua Ikatek Sulawesi Irfan AB yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan pentingnya silaturahim dan berharap alumni Ikatek Unhas makin kompak

“Alumni Ikatek patut bersyukur dan mendukung karena ada salah satu alumni ikatek Unhas yang maju sebagai calon wakil gubernur Sulsel. Dan itu harus kita dukung sepenuhnya Andi Sudirman untuk menjadi wakil gubernur kedepan yang akan membawa kerja nyata bersama Prof Nurdin Abdullah" ujar Irfan yang juga merupakan kader PAN Sulsel.

Dalam acara ini juga dilgelar pemotongan 4 tumpen yang menandakan 4 tahun futsal Ikatek yang dilakukan langsung oleh Ketua badan futsal DPP Ikatek Unhas Doi Sofyan.

Sekedar diketahui 4 tahun Anniversary futsal ini agak berbeda karena bukan cuma alumni teknik dari Sulsel hadir tetapi juga dari Jabodetabek, Kalimantan, Sumatra, Ika Peternakan dan Ika Kedokteran yang telah lama karib dengan Ikatek Unhas. (Fatahillah Mansur)