MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 04 Februari 2016

Danny Diundang Presiden Jokowi untuk Bahas Masalah Sampah Nasional



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta, Jumat, 5-2-2016 guna menghadiri undangan rapat terbatas di Istana membahas kebijakan strategis nasional pengelolaan sampah dan percepatan pembangunan listrik berbasis sama bersama Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kallla dan jajaran Kabinet Kerja.

“Insya Allah, saya akan hadir dalam rapat terbatas bersama Presiden dan Wapres Istana Negara besok”, ujar Danny di Auditorium Al Jibrah Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kamis (4/2)

Menurut Danny, berdasarkan undangan yang diterimanya, hanya ada 5 wali kota se- Indonesia yang diundang yakni Wali Kota Semarang, Solo, Tangerang, Bandung dan Makassar. Hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa Makassar sudah menjadi daerah ukuran dalam masalah persampahan di Indonesia.


“Hanya ada 5 Wali Kota yang diundang. Hal ini menunjukkan Makassar telah dinilai cukup berhasil dalam mengatasi masalah persampahan di Indonesia” kata Danny Pomanto * (Iskandar Burhan)