MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 30 Januari 2018

Di Luwu Utara, Relawan Semakin Solid Menangkan Prof Andalan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Luwu Utara - Relawan Pemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) Kabupaten Luwu Utara menyatakan tetap solid mengawal dan memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018. Hal disampaikan Ketua Tim Relawan Luwu Utara Ramadhan Razak, di Masamba, Selasa (30/1/2018). 

Ramadhan menegaskan seluruh relawan di Lutra akan all out bergerak  memenangkan Prof Andalan. Bahkan saat ini, dia menjamin relawan Lutra menjadi semakin solid.

“Saat ini kami semakin solid. Semakin bersatu dan punya komitmen kuat untuk bergerak mengantarkan kemenangan untuk Prof Andalan di Pilgub nanti”, tegas Ramadhan di sela-sala rapat Tim Pemenangan Prof Andalan Lutra di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Selasa (30/1/2018).

Terkait adanya seorang relawan yang mengalihkan dukungan ke kandidat lain, Ramadhan mengatakan bila hal tersebut tak mempengaruhi kekompakan relawan. Bahkan menurutnya, ini merupakan momentum baik karena relawan lain lantas semakin militan dan kompak.

“Tak ada pengaruhnya. Bahkan relawan lain semakin bersemangat untuk memenangkan Prof Andalan. Kita bersyukur karena kejadian ini relawan jadi semakin kompak dan militan”, pungkasnya.*(Fatahillah Mansur)