MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 15 Januari 2018

Industri Nikel Segera Beroperasi di Bantaeng



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Bantaeng- Dalam waktu dekat industri nikel di Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, akan beroperasi. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bantaeng, H. M. Nurdin Abdullah.

“Insya Allah PT Huwadi (industri nikel) akan beroperasi dalam waktu dekat dan diikuti oleh industri lain,” jelas Nurdin Abdullah saat memberi arahan kepada pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Senin (15/01/2018).

Di kesempatan tersebut Nurdin Abdullah juga mengingatkan semua dinas untuk bekerja lebih efisien. Hal tersebut guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya pemotongan anggaran tahun ini.

“Untuk hindari terjadinya pemotongan anggaran itu, kita percepat kontrak karena proyek yang sudah dikontrak tidak akan dipotong lagi,” jelas Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng yang juga adalah bakal calon gubernur Sulawesi Selatan ini juga menjelaskan dasar-dasar pembangunan yang diletakkan 10 tahun di Bantaeng. Ia meyakini, dasar ini menjadi pondasi kuat yang akan membuat Bantaeng ke depan tetap kokoh.* (Fatahillah Mansur)