MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 20 Januari 2018

Peresmian Sekretariat IKA SMAN 4 Makassar Wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten

(Foto : SmartCity Online News, 2018)
Smartcitymakassar.com --Makassar-- Setelah beberapa waktu yang lalu, terbentuknya komposisi Kepengurusan IKA SMAN 4 Makassar wilayah Jakarta-Jawa Barat-Banten (J2B) Periode 2017-2021. Pagi tadi, Sabtu (20/01), sekretariat pengurus diresmikan . Lokasinya di Jl. Melodi Mas 4 Blok A. 6 No. 9-13 RT. 09 RW. 020 Perumahan Kelapa Gading Pratama, Kel. Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Susana peresmian begitu semarak, dengan hadirnya jajaran Pengurus Inti, Ketua-Ketua Bidang, dan anggotanya masing-masing. Selain agenda peresmian sekretariat, juga berlangsung rapat perdana pengurus dan rencana pengukuhan pengurus oleh IKA SMAPAT Makassar bulan depan nanti.

(Foto : SmartCity Online News, 2018)
Sejak terbentuknya IKA SMAN 4 Makassar tahun 2016 lalu, suatu tradisi yang selalu hadir dan menjadi roh penggerak paguyuban itu, adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Semuanya berbaur menjadi satu tanpa ada sekat status sosial, jabatan, dan senioritas. 

Tak heran, komposisi Kepengurusan IKA PUSAT Makassar, IKA SMAPAT wilayah J2B, dan IKA SMAPAT wilayah Sulawesi Tenggara, diisi oleh alumni lintas angkatan. Mereka mengelola organisasi dengan semangat kekeluargaan dan kerja profesional yang tinggi. 

Yang menarik dalam peresmian sekretariat tersebut, panitia penyelenggara memanjakan undangan dengan ragam penganan khas kota Makassar seperti: Barongko, dadar, jalangkote, pisang ijo, roko'-roko' unti dan cangkuning. Tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi undangan karena penganan itu mengingatkan akan kampung halaman yang jauh di rantau**(Rahmat M)