MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 19 Januari 2018

Relawan pongtikuNA Gelar Doa dan Zikir untuk Prof Andalan


Foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca Prof Andalan ditetapkan sah untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel relawan pongtikuNA mengadakan Doa dan Zikir bersama untuk Prof Andalan di jalan Pongtiku Raya 131 atau warkop P.A.P Makassar. Kamis, (18/1/2018)

Sekretaris Umum relawan PontikuNA Hatta menuturkan kegiatan ini awalnya di selenggarakan di kecamatan karena sesuatu hal untuk itu relawan pongtikuNA sepakat acara ini dilaksanakan di kediaman Anshar (Well) karena kegiatan tersebut dilakukan untuk pertama kali.

"Dari hasil rapat para kordinator kecamatan dan kordinator Kelurahan maka semuanya sepakat acara doa dan zikir bersama untuk Prof Andalan akan dilakukan rumah pak Well", ucapnya.

Lebih lanjut Hatta mengatakan doa dan zikir bersama untuk Prof Andalan bisa continue hingga ke tingkat kelurahan.

Menurut Hatta, kegiatan ini dilakukan tidak lepas dari Program-program dari relawan media Prof Andalan Center dan relawan Media Center dari Cawagub Andi Sudirman Sulaiman untuk membackup program dari relawan-relawan Prof itu sendiri.


"Sebagai relawan dan sebagai masyarakat Sulawesi Selatan obsesi kita adalah bagaimana pilkada Sul-Sel ini bisa berjalan tertib, damai dan adil. Siapa pun yang memenangkan pertarungan pilkada Sul-Sel ini, kami berharap agar pilkada berjalan jujur, amanah dan adil", pungkas Hatta. (Fatahillah Mansur)