MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 19 Januari 2018

Relawan Prof Andalan Sosialisasi di Paotere' Makassar


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, tim relawan Prof-Andalan senantiasa memanfaatkan setiap momen untuk mensosialisasikan cagub-cawagub yang diidolakannya.

Seperti yang dilakukan tim relawan Prof Andalan Center yang melakukan sosialisasi cagub-cawagub pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di tempat pelelangan ikan Paotere' Makassar. Jum'at, (19/1/2018)

Pembina tim relawan pemenangan Prof-Andalan Yanuar Fachruddin mengatakan tujuan nya ke Paotere' awalnya untuk membeli ikan bersama para relawan. 

"Sebenarnya kita tidak ada agenda khusus, hanya sekedar membeli ikan disini. Tapi, begitu saya dan para relawan tiba disini, para warga melihat mobil kami yang di branding dengan gambar kedua pasangan cagub-cawagub langsung bersalaman dengan saya dan para tim", ungkap Yan sapaan Yanuar Fachruddin. (Fatahillah Mansur)